by

Eddy Paripurna Mengajak Bacakan Al-Fatihah untuk Mereka yang Meninggal dunia Akibat Covid-19

Surabaya – Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Drs H Eddy Paripurna, saat dijumpai di kediamanya, Minggu (1/5) lagi berkoordinasi dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi, yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan.

Di sela kesibukannya tersebut Eddy menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Islam, khususnya warga Jawa Timur.
Di samping memohon maaf lahir batin Eddy yang juga politisi PDI Perjuangan tersebut mengapresiasi kinerja pemerintah selama ini yang tiada lelah berupaya mestabilkan kondisi kesehatan masyarakat dari terjangan wabah pandemi Covid-19.

“Kita semua wajib bersyukur di tahun 2022 ini bisa berlebaran berkumpul dengan keluarga,” katanya.

Dalam suasana yang fitri di hari kemenangan ini Eddy mengajak masyarakat untuk meluangkan sedikit waktunya membacakan surat Al-Fatihah bagi mereka yang telah meninggal dunia akibat Covid-19, juga berdoa bagi mereka yang sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit tersebut.

“Kita berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir. Pertolongan dan rahmat Allah menyertai hamba-hamba-Nya yang selalu bekerja keras, sabar dan yakin akan rencana-Nya. Insya Allah kita akan berhasil,” pungkas Eddy.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed