by

LSM MAKI Bagi-bagi Takjil Gratis dan Santunan

SIDOARJO – LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Koorwil Jawa Timur membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Juanda, Sidoarjo, Minggu (3/3) sore. Kegiatan ini bertajuk “Giat Takjil dan Santunan LSM MAKI Jatim”.

Sekitar pukul 17.00 WIB pembagian takjil dimulai. Semua pengguna jalan yang melintas di traffic light Jl. Raya Juanda, khususnya dekat sekretariat MAKI Jatim, tak ingin ketinggalan mendapat takjil gratis ini. Menariknya, dalam pembagian ini juga didampingi badut.

Bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan rutin tahunan MAKI Jatim di bulan Ramadhan. Setiap hari dibagikan 100 pack takjil dan pemberian santunan yatim piatu di pekan ke 3 Ramadhan.

“Sebagai pimpinan lembaga MAKI Jatim, saya hanya bisa memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya untuk panitia takjil dan santunan MAKI Jatim serta ucapan terima kasih kepada donatur giat MAKI Jatim. Insya Allah kegiatan tersebut akan memberikan nilai lebih sebagai bagian dari ibadah semua pengurus dan anggota MAKI Jatim dan kepada semua donatur yang telah berkenan memberikan atensi. Amin,” ungkap Heru Satriyo, Ketua LSM MAKI Koorwil Jatim.

Komposisi kepanitiaan “Giat Takjil dan Santunan LSM MAKI Jatim”:

Penasehat Kegiatan: Dwi Yulis

Ketua: Hisyam Ahlan setiawan

Koordinator Takjil: Gede Wichaksono

Anggota: Asum, Ivan,Rachmat, Cak Nur

Koordinator Santunan: Dicky Dwi Pradani

Anggota: Eko Erwin, Jarwo, Suryawan, Ainur, Dessy, Lila, Gina

Pembantu Kegiatan: Semua koordinator bidang dan pengurus serta semua anggota MAKI Jatim.(bud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed