by

Kadis Kominfo Jatim Terima Penghargaan PWI, MAKI Jatim Beri Apresiasi Tinggi

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jawa Timur, Dr. Hudiyono, M.Si., menerima penghargaan dari PWI Jawa Timur lantaran peduli terhadap institusi media.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2022 di Lamongan, Sabtu (26/3).

Selain Hudiyono, penghargaan dari PWI juga diserahkan kepada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Atas penghargaan tersebut Hudiyono menyampaikan terima kasihnya kepada PWI Jatim dan seluruh institusi media di Jatim.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan wujud kebersamaan yang berhasil dibangun antara pemerintah dan media dalam mendukung pembangunan di Jatim.

“Semangat pembangunan yang diusung Ibu Gubernur prioritasnya adalah kesejahteraan masyarakat. Dan dalam konteks pembangunan ini media menunjukkan perannnya yang signifikan. Semoga komunikasi ini  terus terjaga dan media tetap dalam satu frekuensi bersama pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan di Jatim.

Atas penghargaan yang diraih Kepala Dinas Kominfo tersebut Heru Satriyo, Ketua LSM Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Koorwil Jatim, memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi atas prestasi yang diraih Kepala Dinas Infokom Propinsi Jawa Timur.

“Penghargaan ini dalam artian menjadi sebuah ikrar penegasan aktualisasi peran serta media dalam mengiringi pembangunan berkarakter di Provinsi Jawa Timur. Sukses buat sahabat saya, Bapak Hudiyono dan menjadi sebuah penegasan arti pentingnya hubungan kemitraan positif antara media dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur,” kata Heru MAKI.

Ditambahkan oleh Heru, secara kelembagaan MAKI Jatim dan MAKINews.id berharap iklim transparansi ini bisa menjadi teladan dan trend setter bagi Pemerintah Provinsi yang lain.(bud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed