by

Log Mau Ngomongkan Konser Lagi Kalau Sudah 70 Jutaan Rakyat yang Vaksin

MAKINEWS – Blantika musik Tanah Air, khususnya musik rock, tidak bisa dipisahkan dengan nama Log Zhelebour. Promotor arek Suroboyo ini tahun 80-an, melalui Festival Musik Rock, melahirkan grup-grup musik rock dan rocker hebat Tanah Air.

Meski tidak segegap-gempita dulu, Log Zhelebour tetap beraktivitas di dunia musik.

Menurutnya, dampak pandemi bagi artis atau musisi, sangatlah besar. Akibat utama yakni hilangnya pendapatan artis atau musisi dari panggung hiburan.

Dampak dari pandemi yang berkepanjangan ini, menurut Log, kini banyak artis dan musisi rock, yang beralih sibuk ngurusi konten YouTube.

“Banyak yang mau minta wawancara atau dialog untuk YouTube, aku bilang, emoh nek mek ngono-ngono ae, wis akeh sing nggawe, bosen,” katanya kepada tak lama berselang.

Log maunya, kalau bikin YouTube, konsepnya yang beda.

Prediksi Log, hingga tahun 2022 depan, konser musik masih belum dapat izin dari pemerintah.

“Saat ini kan pemerintah sedang menggalakkan vaksin, mungkin kalau sudah banyak yang vaksin, sudah 70 jutaan rakyat sudah vaksin, pandemi turun, baru ngomong konser musik, sak iki ojok ngomong konser musik, gak jelas,” katanya.

Log mengaku dirinya tidak memaksakan diri menggelar konser rock di saat pandemi seperti sekarang ini. “Ojok sampek wis siap nggawe konser musik tapi akhire bonyok dewe,” ujarnya.

Yang dimaksud bonyok dewe ini, katanya, misalnya panggung sudah berdiri, tiket sudah dijual, tiba-tiba izin pertunjukan dicabut. “Sekarang kan serba gak jelas, nunggu saja lah pandemi selesai,” kata promotor yang pernah mengorbitkan Jamrud, Boomerang, Mel Shandy, Elpamas, Godbless, Kobe dan banyak lagi ini

Seandainya konser kelak diizinkan lagi, Log mengatakan akan membawa tour artis-artisnya sendiri saja. “Ya paling bawa tour Jamrud, Kobe dan band baruku dari Bandung, cuma lihat kondisi sampai tahun depan masih belum mungkin,” katanya.(hud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed